Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 01 Februari 2013

Untuk Ibu ku Tercinta

Aku yang seperti ini…
Mencoba bertahan demi sang panutan hati…
Aku disini…
Merasakan hangatnya kasih sejati…
Aku yang selalu manja…
Menantikan lagu tidur dari bunda…
Mengharapkan kasih sayang…
Yang tak mungkin bisa kulupakan…
Kau membuatku hidup…
Kau membuatku berarti…
Kau membuatku ada di dunia ini…
Kasih mu…
Sayang mu…
dan semua pengorbanan mu…
Akan membekas selalu dalam ingatku…

Ibu…
Kaulah yang senantiasa menjagaku…
Menuntunku saat aku kegelapan…
Membangunkanku saat aku terjatuh…
Ikut tertawa saat aku bahagia…
Menjadikan ku manusia yang bermakna…

Ibu…
Sampai kapanpun aku…
Sampai jadi apapun aku…
Ku kan selalu menyayang mu…
Ku kan selalu bersamamu…
Karna ku tak tau…
Harus apa lagi yang ku lakukan…
Selain menjadikan kau ratu dalam setiap kehidupanku…
Walu ibu telah tiada
Namun  rasa ini selalu disamping mu
Karena aku selalu mengingat mu
Untuk Ibu ku tercinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.