Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 01 Februari 2013

Tentang Ibuku dan Do'a Untuknya

Matahari terbit berhawa panas
Disaat lahir aku pun menangis
Badan bergetar hati meringis
Seakan takut menghadapi dunia yg sadis.
Bagaikan lembutnya awan dan kabut
Tangan ibu membelai dengan lembut
Cinta suci penghilang rasa takut
Luasnya sebesar gunung dan laut.
Saat sedih engkau menemani
Di saat ketawa engkau pun bahagia
Bagaikan hidup dalam dunia mimpi
Begitulah kasih orang tua.
Beringin yang kuat akhirnya roboh
Diriku memang bodoh
Penyesalan datang bagai dalam neraka.
karena menjadi anak durhaka
Aku bukan hamba Tuhan yang terbaik
dan aku bukan manusia munafik
Hati sendu menghadapi urusan pelik
Berdoa untuk ibuku yang cantik.
Melihatnya tidur hati terasa tenang
Nyawa manusia bagai seutas benang
Sampai kapan aku bisa memandang
Aku sendiri di malam yang sepi
Kusadari aku butuh cinta suci
Hutang budi di bawa mati
Sampai kapan aku tak bisa balas budi nya
Cinta ibu paling setia
Kini ibu ku telah tiada
Aku mohon ya Allah...
Ampuni segala dosanya 
Dan terimalah segala amal ibadahnya
Jauhkan ibuku dari siksa Kubur dan Api Neraka
Tempat ibuku disisi-Mu ditempat yang mulia
Bersama orang-orang solehah ya Allah
Amin...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.